Rabu, 31 Agustus 2011

Salahkah jika kita bermimpi?

 salahkah jika kita bermimpi? saya pikir itu tidak salah, Teruslah bermimpi?memang bermimpi itu paling enak,indah dan gratis juga tetapi itu harus diimbangi oleh suatu tindakan untuk melaksanakannya karena LIFE IS AN ACTION!!.Sebenarnya mimpi itu apa sih?Mengapa harus bermimpi?Apa manfaat mimpi?pentingkah bermimpi?yeah entr sesion berikutnya saya jelaskan,,,,,
,,,,,,,yeah benar semua orang berhak bermimpi, saya pernah baca bahwa sediakanlah waktumu untuk bermimpi dan itulah keretamu untuk menggapai bintang,,,, so wajarlah jika kita bermimpi,,yeah tentu mimpinya tuh yang yang bagus -  bagus, indah, tanp bayar lagi....pasty
Karena kita hidup punya harapan, harapan itulah yang kita sebut mimpi. Setiap orang punya harapan, krana harapan itulah perjalanan hidup yang tidak selalu menyenangkan bisa kita lewati. Karena harapan itulah kita memiliki kekuatan untuk memperjuangkan sesuatu, walaupun untuk memperjuangkan itu kta harus melewati keadaan yang kadang tidak mengenakan dan meletihkan. yeah intinya marilah kita bermimpi dan teruslah bermimpi karena dengan bermimpi dan diiringi dengan tindakan nyata dapat membawa kita ke jenjang kesuksesan dimana kita dapat menuangkan kreatifitas dari mimpi kita karena kreatifitas itu tiada batas. semua orang punya mimpi, kita hidup karena mimpi. Dan mimpi itu perlu adanya tindakan,,,,,,LIFE IS AN ACTION!!. don't afraid to dream!!!!!!!!!!!!!!,,,,,,mimpi adalah awal dari kesuksesan,,,,,,,DREAM AND ACTION.

yakin pada diri anda ,,
aku bisa, aku is the best, yakin n percaya bahwa semua orang punya kesempatan tuk sukses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar